PayFair.io


Apa itu PayFair.io?
PayFair.io adalah platform Escrow yang terdesentralisasi dan dirancang untuk memungkinkan pelanggannya lingkungan yang aman, pribadi dan terdesentralisasi untuk berdagang, memberikan pengalaman tanpa kepercayaan. Pikirkan localbitcoin tanpa batasan Bitcoin hanya untuk berdagang dengan! Perdagangan adalah hidup di banyak pilihan, Crypto ke FIAT. Kunjungi kami di sini  https://payfair.io/ .

Biaya PayFair.io

Setiap biaya pada platform PAYFAIR akan disebarkan sebagai berikut:

Transaksi non-escrow (Tidak ada sengketa)

Biaya 1%, tanpa asuransi peringkat kontraktor
  • Trust-node - 80%
  • Pemasaran, mendukung ekosistem - 20%

Transaksi escrow (Terjadi perselisihan)

Biaya 1,5%, tanpa modifikasi peringkat kontraktor
  • Trust-node - 1%
  • Escrow-node yang membuat Keputusan - 99%

Token dan Node PFR

PFR token adalah bagian penting dari ekosistem. Token membuat node Escrow untuk mengaktifkan sistem escrow terdesentralisasi untuk pengaturan sengketa dan Trust node untuk mendukung harga token, stabil dan tahan dr iklim.

Apa itu Trust Nodes?

Trust-node diberikan untuk berpartisipasi dalam sistem. Mereka menerima komisi untuk setiap platform yang berhasil pada platform yang menghasilkan uang yang sama sekali.
Node trust adalah elemen penting dalam jaringan dan melakukan tugas yang penting untuk menjaga, menjaga, dan melindungi ekosistem PayFair. Node Kepercayaan mendukung token harga, stabil dan tahan cuaca.
Untuk berdiri node kepercayaan, Anda akan membutuhkan 10.000 PFR minimum. Node kepercayaan yang diberi biaya yang berarti PFR tambahan di atas 10.000 akan melipatgandakan nilai pembayaran. Misalnya: 17.000 PFR = pembayaran 1,7x.
Keuntungan dari Trust Nodes di node node lainnya adalah bahwa tidak ada persyaratan perangkat keras atau waktu online 24/7. Anda cukup menggunakan fitur penandatanganan dalam myetherwallet untuk menghubungkan dompet PFR Anda dengan platform PayFair, lalu duduk dan nikmati Anda.
80% dari 1% Biaya yang dikeluarkan oleh Node Trust.
40% dari biaya transaksi 3% Escrow didistribusikan kembali ke pemegang Trust Node.

Apa itu Node Escrow?

Escrow-node yang diberikan karena mereka menggunakan sistem. Mereka menerima komisi untuk setiap orang yang berhasil yang telah mereka ikuti, yang telah menghasilkan uang yang perdagangannya telah diselesaikan.
Escrow-node memastikan integritas antar pihak (pembeli dan penjual). Node Escrow (atau Penjamin) dijamin dengan token PFR, yang berarti setiap keputusan dalam ekosistem dipastikan oleh nilai dan dilakukan oleh orang yang nyata. Ketika ini menggunakan sistem peringkat Escrow lebih lanjut untuk mendukung platform yang buruk.
Sistem masternode saat ini tidak memungkinkan peserta untuk terhubung dengan cara manusia-ke-manusia yang berarti. "Smart Dompet" teknologi PayFair akan memungkinkan pemegang node Escrow untuk dengan mudah terhubung dengan node node Escrow lainnya (opsional mereka ingin tetap anonim.) Jenis jaringan baru ini memberikan PFR token keuntungan yang jelas atas koin yang sama karena pemegang node Escrow dapat lebih mudahnya sendiri mereka karena mereka tahu siapa satu sama lain.
Escrow Node adalah PFR Value $ 250, node node Escrow akan membutuhkan partisipasi aktif dalam platform. Partisipasi ini dilakukan dengan cara antara pembeli dan penjual berdasarkan informasi yang diberikan.

Setelah node escrow menerima pemberitahuan, mereka harus mempertimbangkan log perdagangan. Setelah ditinjau, mungkin jelas siapa pihak yang jujur ​​berdasarkan informasi yang diberikan. Namun, jika diperlukan lebih banyak informasi atau bukti; node escrow has kemampuan untuk mengikat Informasi ini sebelum membuat Keputusan akhir mereka. 3 keputusan berturut-turut yang identik diperlukan untuk hasil yang ingin dicapai.
Satu titik node escrow akan diperintahkan oleh pengguna. Semakin tinggi peringkat, semakin besar kemungkinan mereka akan menerima kasus-kasus lebih lanjut di masa depan; menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi untuk pemegang node escrow.

INFORMASI:
https://payfair.io/
https://www.linkedin.com/company/payfairio/
https://www.reddit.com/r/Payfair/
https://t.me/payfair
https://twitter.com/payfairio
https://www.youtube.com/channel/UCsSvjkRNPVVO9hWustHoAbg/feed

PENULIS:
https://www.altcoinstalks.com/index.php?action=profile;u=41099

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resto

NeoGame