Crypt-ON

Crypt-ON


Halo. Mari kita bermimpi tentang masa depan dan menganalisis masa lalu. Saya seorang copywriter. Saya membuat merek beech untuk menjalankan waralaba, menulis buku penjualan perusahaan, menjual teks, pendaratan, mengisi situs secara turnkey. Selama 9 tahun bekerja adalah segalanya: setelah memenuhi pesanan, pelanggan menghilang atau membayar pesanan sebagian, jarang, tapi itu.
Kasus yang paling menarik, ketika mereka setuju untuk mentransfer ke Yandex tas, dan kemudian ternyata mereka dapat mentransfer uang hanya ke PayPal. Saya harus mengundurkan diri melalui seorang teman dan kehilangan 45% dari jumlah yang disetujui sebelumnya.
Sejak Desember 2017 saya telah cryptofransfer dan juga memiliki masalah dengan pembayaran. Saya mencari waktu lama untuk pertukaran cryptoflans, tetapi tidak berhasil. Kemudian dia menemukan Voice. Kami hanya platform cerdas. Di sini saya menemukan banyak teman, yang nyata: baik hati, simpatik, siap mendengarkan dan memberi saran, memimpin komunitas  @ vp-pedsovet  .
Gagasan untuk menemukan pertukaran freelance dan lebih disukai dalam mata uang crypto tidak tersisa. Proyek Crypt-ON  https://crypt-on.io/  adalah penemuan untuk saya, dan jika Anda mempertimbangkan tim yang telah saya kenal selama beberapa bulan dan manajer proyek selama 4 tahun, saya 100% yakin bahwa dalam dalam waktu dekat kita akan mendapatkan pertukaran freelancer kripto nyata dengan fungsionalitas penuh.
Bayangkan saja ..... Anda bangun di pagi hari menulis posting di Voice, mengajukan permohonan untuk 4-5 proyek, pergi ke aula, datang, pesanan dikonfirmasi. Kemudian mereka bekerja, menerima pembayaran dan segera melalui penukar p2p menarik uang ke kartu bank.
Malam hari gratis, Anda dapat pergi dengan anak-anak untuk berjalan-jalan atau menonton film bersama.
Apa yang Anda perlukan untuk mewujudkan semua ini?
Bertindak!
Saya sudah bergerak ke arah ini. Pertama-tama mengisi formulir Google yang dilampirkan ke dermaga di ruang obrolan dari tautan program 
ke undangan
Ngomong-ngomong, tidak ada twitter atau Anda tidak ingin membuat repost atau menaruh suka, berlangganan? Tidak apa-apa, ada banyak kegiatan lain.
Laporan tentang program bounty pada hari Senin. Apakah kamu bersama kami?
Jika Anda berusia 18 tahun - tulis dalam telegram -  @okinaka  - Saya akan membantu Anda belajar dan memberi tahu Anda apa dan bagaimana melakukannya!
Berkat layanan seperti Crypt-ON, orang dapat berinteraksi secara finansial dengan satu sama lain di seluruh dunia!
1119.jpg
Saluran telegram dari program karunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PayFair.io

Resto

NeoGame